Minggu, 15 November 2009

bandung

jadiii,jumat kmaren tanggal 13 november 2009,gue sama adek2 gue dan nyokap gue ke banduuung

jumat pagi gue ke sekolah naik taksi karena bokap gue udah ke bandung duluan ada rapat gidu deh (penting banget ya rapat ampe harus ke bandung).
truuus waktu nyampe sekolah gue ke kelas,di sana udah ada bu yeti.waktu baru duduk di kelas fira d (temen sebangku gue)ngomong 'mei ada ulangan mtk,beli jangka dong,gue ga bawa nih' ANJRIIIT GUE BELOM BELAJAR APA APA.
yaudah gue beli koprasi beli jangka,karena penggaris ma busur gue minjem ma fira d.abis dari koperasi gue balik ke kelas,trus soal ulangan di bagiin........jeng jeng gue dapet soal B ada 5 nomer.
-nomer 1 masih gue masih aga bisa
-nomer 2 jeng jeng jeng jeng gue ga bisa ngerjainnya -__-
-nomer 3 capeeek ngitungnya dan kayaknya gue salah karna beda jawabannya ama dea
-nomer 4 susaaaaaaaaaaaah bangeet
-nomer 5 gue bisa loooh
buset yang gue bisa cuma 2 nomer dan artinnyaaaaaaaaaa nilai gue cuma 4 waaaaw -_-
fira d pelit banget ga mo ngasih tau artinya kelas modus,kesel gue.


abis matematika kan bahasa indonesia,bu nita dateng trus dia bilang 'kalo musikalisasinya hari ini minimal kalian dapet nilai 95,tapi kalo hari jumat minimal cuma 75' trus smuanya pada ribu gitu, ada yang ngomong 'eh eh hari ini aja yuk' 'hari ini ajaa bodo amat musiknya ancur2an yang penting 95' 'jangan hari ini deeh' dll.
Trus gue sama kelompok musikalisasi gue(gue,dea k,dea,maudy,iza,albi,papang,izzy,dio) ke luar kelas buat latihan sebentar.gue iza maudy nyanyi hanya satu-mocca,papang pianika,dio izzy gitar,albi megangin kertas not buat papang,dea k sama dea baca puisi.trus gue dapet nilai 97 looh
abis istirahat,kelas gue pelajaran ips.kan ips lagi pelajaran tentang uang tuh,argand ganis sama firad pada ngomong 'cie anak pejabat bi' 'mei kantor bokap lo di omongin mulu dari tadi' blablabla skip aja ya males gue nyeritainnya
pulang sekolah,gue disuruh pulang sendiri naik 611 dari sekolah ke lebak bulus trus naik d15 ke rumah(sekarang gue bisa naik bis ma angkot sendiri loooooh hebat kan gue).nyampe rumah gue langsung mandi dll abis itu ke kemang nganterin tante gue trus ke blokm plaza jemput adek2 gue di sono,trus ke gambir.ini kedua kalinya gue naik kereta loh,sebenernya udah beberapa kali sih tapi yang lain cuma kereta bawah tanah doang,kan ga asik.

waktu nyampe jam stengah 5,tenyata tiket ke bandung tinggal bisnis jam 18.30 kereta parahyangan sama eksekutif 19.30 argo gede.yaudah milih yang jam stengah 7 aja dari pada cape nunggunya.abis itu ke hoka hoka bento mo makan dulu.waktu udah jam stengah 7,kretanya dateng,ternyata gak pake AC,cuma kipas angin,untung aja udah malem jadi ga ke panasan.
eh eh eh kursi keretanya keren deh bisa di balik gitu jadi hadep2an hahaha kampung banget gue,abis itu gue tidur deh amp bandung.trus dari stasiun dianter bokap gue ke hotel holiday inn.besoknya jalan jalan ke outlet outlet di sana tapi gue ga beli apa apa :( trus pulang deeeh

2 komentar: