Selasa, 17 November 2009

hari ini

tadi pagi kan gue ada pelajaran bahasa indonesia.terus bu nita ngasih tugas di suruh nulis syair lagu 1 kelompok berdua trus nanti di jawab soal-soalnya.naaah gue 1 kelompok sama fira d,kan syairnya boleh bebas trus kita bingung mo lagu apa.gue lagi mikir-mikir mo lagu apa,tiba tiba fira d ngomong "mei lagunya SOULVIBE -BIARLAH (HAPUSLAH CINTA) aja" hahaha sekalian curhat dia.padahal yang lain lagunya lilin kecil,bunda,dll.tapi untung aja anska ma maudy pilih lagu perih-vierra,jadi ada temennya deh wakakak.
nah terus kan ada soal:tulis pesan dari syair itu.
mampus.masa gue ma fira d nulis jangan-menyukai-orang-yang-sudah-punya-pacar?

ga mungkin kaaaaaaaaaaaaan?

kita bingung tuh mo nulis apa,yaudah kita ngasal jadi aga aga ga nyambung gitu deh sama syairnya -___-


abis bahasa indonesia ada pelajaran agama,skip aja ya,abis ga ada yang menarik

setelah istirahat,adamtk,trus di kasih tau nilai ulangan hariannya,you know what?gue cuma dapet 38


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jelek banget.





waktu bu yeti udah keluar dari kelas gue,gue ngobrol sama fira d & argand,waktu lagi ngomongin gebetannya firad yang baru jadian,tiba tiba gue ada ide mo sms gebetan fira d.

trus gue argand fira d merangkai kata untuk sms dia lewat hp gue
jadinya kayak gini:
gaf(gue argand firad) :"lo jadian kan sama *****?ga mikirin gue apa?"
x(gebetan firad) : "ni siapa?engga kok,gosip kali"
gaf:ngaku deh
x:beneran gue cuma temenan ma dia

waktu liat sms terakhir,fira d mukanya langsung berseri-seri hahaha cieee
tapi dengan mtnya dia bilang ke hastya gue suka lagu nidji-sang mantan,gue ga suka lagu biiiii -_-

terus waktu istirahat ke dua,sekar hastya ma firad mo request lagu sang mantan ke broadcast.gue ikut aja tuh ke broadcast takutny mereka bilangnya request dari gue.trus waktu nyampe di broadcast,gue firad sekar hastya nyuruh orang yang ada di broadcast bilang itu request dari argand 9j

nah waktu nyampe ke kelas,yang nyiarin bilang: "sekarang lagu nidji-sang mantan yang di request oleh ARGAND KELAS 9J" terus 1 kelas langsung ngakak semua,untung aja yang lagi di dalem ga begitu banyak dan argandnya ga ada

waktu udah bel selese istirahat,firad ngasi tau ke shara tentang itu.dan bodohnya,waktu argand dateng,shara bilang "CIEEEE SANG MANTAN" trus anak2 yang tadi istirahat di dalem kelas,pada ciecie in juga.
trus dia marah deh,yaaaah masa cowo di gituin doang (doang?) maraah,abal ah



udah yaaa gue mo ilp nih,wish me luck :D

6 komentar:

  1. akhirnya dalem bgt wey "yaaaah masa cowo di gituin doang (doang?) maraah,abal ah" haha

    BalasHapus
  2. emang dia cowok ya mei? wakakaka piss gand

    BalasHapus
  3. eeh eh eh, ga papa tuh nulis "sialan"? hehehe
    ati-ati aja looh, kata siapaaa gitu, ada yang nulis kaya gitu langsung di komenin sama gurunya.. tapi jangan sampe deh, hahahaha

    BalasHapus
  4. prilli:oh iyaa gue edit lagi deh,udah 2x di edit nih -_-

    BalasHapus